ali, hadi, uyun (lanjutan)

Sedikit lanjutan dari post ini, sesuai dengan komentarnya rizma:

2008–2009: Hadi lulus kuliah, Ali dan Uyun nikah,,😀

ya.. Bismillah, InsyaAllah kami akan menikah:

Qurrotul Uyun (blog, facebook)

dan

Ali Akbar (blog, facebook)

Akad Nikah akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal: Ahad / 8 Maret 2009
Waktu: 8.00 s/d selesai.
Tempat: Masjid Agung Kauman, Magelang (peta)

Terima kasih atas doa dari teman-teman, kerabat dan guru-guru kami🙂

22 thoughts on “ali, hadi, uyun (lanjutan)

  1. dwie 21 Februari 2009 / 21:45

    rizma tepat sekali….top markotop

  2. mozamal 22 Februari 2009 / 16:03

    Alhamdulillah…:D …

  3. nana 22 Februari 2009 / 19:35

    waaaa…akhirnyaaaaa😀 Selamat ya. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah🙂 Ditunggu jg acara di bandung, hehehe

  4. diazhandsome 22 Februari 2009 / 22:22

    wuueeiiss… pak/bu haji udah mau nikah… selamat yaa…

    dateng ahh.. kali aja ada makanan gratis…

    salam kenal… maen balik juga boleh…

    salam ganteng,
    Mr. Handsome

  5. apiqquantum 23 Februari 2009 / 10:38

    Selamat Mas ALi…
    Semoga mawaddah wa rohmah. Amin.

    Mas Rayyan segera menyusul.

  6. okky 23 Februari 2009 / 11:44

    Selamet deh Pak Haji Ali.. Semoga jadi keluarga yang bahagia..

  7. intan 23 Februari 2009 / 15:55

    cuma satu kata Mas….”Alhamdulillah”………..bahagia banget dengernya sampe terharu, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah

  8. liferiezkhalive 23 Februari 2009 / 17:03

    alhamdulillah…

    sama doanya kayak semuanya..

    semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah…

    aminnn…
    ^-^

  9. diBond 23 Februari 2009 / 18:18

    Temen 1 sma li??

  10. dHarto..!! 24 Februari 2009 / 9:53

    woaah…Selamat Ya..
    mudah-mudahan sealu mendapat keberkahan dan ridho-Nya..

  11. rinaldimunir 24 Februari 2009 / 16:01

    Haji Ali ngikutin jejak Bapak, nikah muda. Nanti harus diulang acaranya di Bandung ya li…

  12. Gamonz 24 Februari 2009 / 17:27

    Ali….Selamat yah…..Moga2 jd keluarga Sakinah, Mawadah, Warohmah….Amin…;p

    Jgn lupa dikenalin Uyun-nya ma kita2….Aq baru kenal lewat facebook!!!hehehe….

  13. eko gunocipto 25 Februari 2009 / 13:40

    nampaknya hadi nih provokatornya hehehe… selamat ya ali dan uyun🙂

  14. dhian yg biasa dipanggil dian 5 Maret 2009 / 16:00

    asw, salam kenal!🙂
    sy adek spupunya mba uyun. barakallah ya..
    kaget ternyata mo nikahnya sm anak itb. hehe, sy kimia itb 2004. jd agak2 narsis jg pas disebutnya kk sy mo nikah sm anak itb. hehe..

    selamat, selamat, semoga ridha Allah mengiringi ^^

    wasw

  15. brahmasta 7 Maret 2009 / 23:39

    Kesalip semua nih sama Ali. Ampun deh..
    Selamat ya!😀

  16. rifu 8 Maret 2009 / 21:21

    selamat, selamat.. Ali dan Uyun, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s