i’m mobile

Dibilang yus tadi pagi, ‘wah, sekarang ali online ym nya pake hp yaa..’ . Hehe, bukan seperti itu kok. Itu karena di tempatku online itu, YM di-blok. Web Messengernya juga. Jadilah cari2 cara lain untuk online. Ternyata, web mobile messengernya tidak diblok. Nah, karena pake itu, statusnya otomatis “i’m mobile”. Hehe..

3 thoughts on “i’m mobile

  1. gajahkurus 29 April 2008 / 19:41

    gajahkurus —>>> nggak tahu YM-nya mas Ali…🙂

  2. Ali Akbar 13 Juli 2008 / 12:17

    meebo di situ diblok juga🙂 sering sih pake meebo dari tempat lain kalo ga ada pidgin.. aku malas pake aplikasi ym bawaan dari yahoo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s