tesis, kerjaan dan lain-lain

wah, tidak terasa blog ini jadi tidak pernah kuisi lagi. Alasanku: sibuk. Bukan masalah waktunya, tapi pikirannya. Pikiranku tidak sampai ke sini. Ah, itu alasan juga. Sebenarnya mengisi blog itu bisa jadi pelepas stress kan? (kata pak Arry sih begitu). Tapi aku sudah kebanyakan pelepas stress sih: jalan2, nonton, manga, dsb. Ujung-ujungnya seperti kata Pak Ben: “Itu masalah prioritas”. Anyway, kesibukanku sebenarnya tidak banyak: Tesis, kerjaan, dan lain-lain.

Tesis, yang memang harus kukerjakan, selalu menanti. Kalau dihitung-hitung, sebenarnya Tesisku sudah rada telat untuk dikerjakan, sudah masuk zona deadline.. Yup, memang waktunya masih beberapa bulan lagi, tapi dengan keadaanku dan status tesisku sekarang ini, waktu itu terasa sempit. Mudah-mudahan bisa selesai. Mudah-mudahan juga tidak ada sks yang hangus (E) karena telat seminar (pembimbing I ku Pak Iping lho..).

Kerjaan, sekarang sedang di-assign ke proyek di jakarta.. Jadi bolak-balik ke jakarta, rabu-jumat di jakarta, sisanya di bandung (Kuliah, tugas kuliah dan tesis). Minggu atau sabtu tuh jadwal bimbingan ke pak richard, kalau senin atau selasa ke pak iping.

Dan lain lainnya macam-macam, dari mengunjungi orang sakit, atau kemarin melayat Mas Edi ke Gringsing (meninggalnya bukan karena jatuh lho, Mbak Asti), ke pernikahannya teman, mengantar adik-adik, olahraga, dan lain sebagainya. Mungkin ‘dan lain-lain’ ini yang paling banyak ya? Ahahahaha.

3 thoughts on “tesis, kerjaan dan lain-lain

  1. ratutebu 22 April 2008 / 7:34

    iya,, terakhir mba asti di kasih tau bude, sesuatu tentang jamu pegel linu ya?? *dunno,, itu juga info dari bolutt,, supir yang disana,,

  2. pagi.dunia 23 April 2008 / 0:17

    smangat2! u have to enjoy it!
    smua kalo dinikmati, akan terasa lebih ringan…
    good luck =)

  3. ahmy 23 April 2008 / 21:08

    Semangat.. sy baru bisa mimpi ky gitu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s