akhirnya… YouTube diblok…

Akhirnya terjadi juga. ISP internetku di rumah (Telkom Speedy) memblok situs YouTube.. Selamanya? Entahlah.. Mudah-mudahan tidak.. Gara-gara film ‘Fitna’ yang menghebohkan itu..

7 thoughts on “akhirnya… YouTube diblok…

  1. Mulyono 9 April 2008 / 21:05

    Dasar Indo, sedih juga Youtube di blok gara2 masalah sepele gitu.
    Padahal youtube itu web andalan buat belajar gitar, hehe, biasanya gw ambil lesson dari sana, sekarang ga bisa lagi…
    Padahal kemaren masi sempet buka lho, tapi katanya maintenance, akhirnya ini hari ga bisa buka d… Pif, bodohnya Indo… Gimana mo berkembang klo kaya gini.. Jgn2 ntar Friendster, MySpace, Rapidshare juga bakal di blok, yg parah kalo GOOGLE n YAHOO di blok…. ga ada gunanyanya lagi d interner ku dirumah, heheheh…. parah2.

  2. gajahkurus 10 April 2008 / 11:51

    pake speedy: selain youtube, myspace, multiply, rapid juga sudah diblock! hiks…hanya gara-gara fitna.
    Walaupun pemerintah telah memblock situs itu tetep saja fitna masih bisa didownload dari beberapa situs lain. Jadi?

  3. Sang penulis 10 April 2008 / 16:09

    Untuk mengisi waktu, coba intip novel ini.

  4. Ali Akbar 22 April 2008 / 6:36

    hmm ternyata cuma sebentar ya dibloknya…

  5. Fachia 1 Mei 2008 / 14:47

    hehe..waktu itu saya masih bisa donlot dr youtube via http://tembus.kantongin.com gampang dan cepat krn server IIX. Googling aja free anonymous surf bnyk koq.

  6. Ali Akbar 7 Mei 2008 / 9:20

    hahah.. ya memang banyak.. tapi males ah pake proxy2 gitu..

  7. arifromdhoni 19 Mei 2008 / 21:06

    Klo ngeblok situs seperti kemarin, malah menambah rasa penasaran, kenapa diblok. Akhirnya bukan efektif namun malah orang-orang nyari apa yang jadi sebab. Aneh sih, semakin tau suatu hal dilarang, semakin penasaran orang. Padahal waktu belum dipublisitas, jarang orang berpikir ke situ. Aneh, latah, .. (mungkin komen ini latah jg ya).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s