asrama 32

Akhirnya aku melihat lagi foto ini, setelah bertahun-tahun lamanya. Tadi buka-buka friendstenya Papa Nila, tiba-tiba melihat foto ini.. Haha, mengingatkan dulu masa2 SMA. Ini fotonya:

(dulu sempet ngecengin orang yg ada di foto ini.. hehehe)

31 thoughts on “asrama 32

  1. dwie 11 Maret 2008 / 7:39

    yang mana mana mas?

  2. dwie 11 Maret 2008 / 7:41

    ehmmm….

  3. intan 11 Maret 2008 / 9:19

    Wah Mas Ali pernah ngeceng……kira-kira yang mana ya

  4. Rayyan Sugangga 11 Maret 2008 / 9:19

    Wah ini mah kebanyakan li, satu dulu aja li😛 Maksimal 4 aja ya😛

  5. Rayyan Sugangga 11 Maret 2008 / 9:24

    mengingatkan dulu masa2 SMA

    Hmmm … fotonya sepertinya sudah di Crop, sebetulnya ada Ali jongkok di paling bawah😛

  6. mozamal 11 Maret 2008 / 9:47

    wah…wah….ternyata..ada juga neh yang di kecengin….ehmm..ehmmmm

  7. nana 11 Maret 2008 / 12:00

    ho.. jadi yang mana nih li?😉

  8. Ali Akbar 11 Maret 2008 / 12:01

    @rayyan
    nggak kok, nggak ada aku.. Wong ini foto anak seasrama putri 32 (rumah asrama putri yg kecil :P)

    @budi
    pemain billiard?

    @intan
    pernah lah bu.. hahaha namanya juga anak muda..

    @nana
    hmm.. yang mana ya?? hahaha

  9. giaferdi 11 Maret 2008 / 12:42

    yang bawa bunga kuning (kanan atas) cuco’ ya bo😀

  10. Fran 11 Maret 2008 / 12:52

    sepertinya aku tahu yang mana

    -Future Robot Assasination Neohuman-

  11. Arry Akhmad Arman 11 Maret 2008 / 12:56

    Saya punya cerita menarik soal ngeceng dan foto. Percaya atau tidak, waktu SMA saya bawa kamera (+tele 200mm) tiap hari ke sekolah, dan jeprat jepret tiap hari. Belum ada kamera dijital waktu itu.

    Boros dong buat beli film? Tentu, tapi selalu ada penyandang dana yang membelikan film sampai cucinya. Siapa? Kawan-kawan yang ngeceng seseorang dan malu-malu untuk mendekati. Bagi rekan tipe ini, memiliki fotonya sudah luar biasa!!!!

    Satu rol saya dapet film untuk memenuhi pesanan yang paling-paling 4-5 jepret, sisanya hura-hura, motret apapun yang saya suka. Setelah selesai, pemesan bayarin untuk cucinya. Saya menikmati sekitar 30 frame sisanya!

    Ha…3x, sampai sekarang, saya masih punya album adik-adik kelas yang paling manis di SMA (pesanan semua…..). Rasanya tidak ada satupun diantara rekan-rekan saya yang pernah minta dijepretkan yang berhasil menggaet kecengannya. Hua-ha-ha….!!

  12. Primus 11 Maret 2008 / 13:03

    He . . . ternyata diam-diam mas Ali menghayutkan juga neh . . . mulai buka kartu . . .

  13. Rayyan Sugangga 11 Maret 2008 / 13:38

    @ Pak Arry
    Mas Primus juga sepertinya sudah ada yang dikecengin tapi malu sama perempuan itu. Mungkin Pak Arry bisa bantu mas Primus bilang ke perempuan itu. Hayo ngaku mas Primus !😛

  14. angger 11 Maret 2008 / 15:50

    Lho kok dulu sich……. Sekarang gimana. Lanjut…….?:)

  15. phpurnama 11 Maret 2008 / 15:53

    Kayaknya perlu di reset lagi tu mass…….;)

  16. khairulu 11 Maret 2008 / 16:10

    aku tahu.. aku tahu…

    itu tuh, yang pakai kerudung putih dan tersenyum simpul.. (betul kaan… hayo ngaku!)

  17. om 11 Maret 2008 / 17:19

    eehhmm..
    wis gedhi ndang rabi..

  18. kuke 11 Maret 2008 / 22:31

    he he he Ali.. ternyata..
    Udah Li.. terusin ajah ngecenginnya😀 *kompor*

    Paling ga.. ga akan bikin kabur tho??
    *jadi ingat sesuatu.. dulu..*

  19. ghifar 11 Maret 2008 / 22:31

    eh, klo di liat-liat susunan orang2 di foto nya kayak struktur pohon ya mas ali?he3.. nampaknya orangnya bisa dicari dengan algoritma Backtracking nih. wue hehehe…

    btw, aq tau koq…orangnya yang ‘itu tuh’ [sensor]

  20. Ali Akbar 12 Maret 2008 / 12:34

    @gia🙂

    @Pak Arry
    hehehe.. gampang kok bilang ke bapak..

    @Primus
    diam diam?? hehehe.. tuh, gifar yang adik kelas aja tau kok, hehe

    @Rayyan
    betuul!!! ayo mas primus….

    @angger
    dulu ya dulu, sekarang ya sekarang,

    @khairul
    hmm, semuanya pake kerudung. yang senyum simpul? yang gimana ya?

    @om
    ?????

    @kuke
    hahahaha

    Haha, cukup segitu ah buka kartunya🙂. Toh anak-anak smuth, bahkan adik kelas kayak gifar aja tahu kok. Jadi sebenarnya bukan rahasia.. Silahkan cari tahu sendiri saja, aku tidak akan mengiyakan dan tidak pula men’tidak’kan😀

  21. Ali Akbar 12 Maret 2008 / 15:46

    Gila.. Gara-gara post ini, kemarin jadi hari di mana blogi ini paling banyak dikunjunig!!:

    Best Day Ever: 112 — Tuesday, March 11, 2008

  22. kuke 12 Maret 2008 / 18:06

    berarti.. ini yg paling ditunggu orang2 dari dirimu, Li😛

  23. Arry Akhmad Arman 13 Maret 2008 / 4:09

    @Rayyan
    Wah, kalau saya bantu Primus untuk bilan ke cewenya, bahaya, nanti maunya sama saya. Masih untung kalo saya engga mau. Kalau saya mau juga, celaka!!!

  24. Budi Sulistyo 13 Maret 2008 / 7:03

    Hari ini jalan2 bawa kamera ah. Cari foto gerombolan cewek, untuk menaikkan trafik blogku. He3

  25. raddtuww tebbu 13 Maret 2008 / 11:16

    waaahhhh,, ali,, ternyata punya kecengan juga ya,, *tidak menyangka,,*

  26. Rayyan Sugangga 13 Maret 2008 / 20:30

    Kalau Ali kasih tahu yang mana orangnya, trus buat post khusus tentang dia. Pasti pengunjung blog ini akan mencatat rekor tertinggi😛

  27. Ali Akbar 14 Maret 2008 / 9:27

    @mbak asti

    Halah.. kok banyak yang tidak menyangka ya?? Wahahahaha

    @rayyan
    enak saja.. nggak ah!!

  28. Primus 17 Maret 2008 / 14:25

    Mas ali sepertinya aku udah tau deh yang mana orang . . . kelihatanya yang di sebelah kiri kedua dari bawa . .. he . . . he . . .

    Mas kayaknya perlu dengarin lagu butet deh . . . . he . . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s