hari yang menyenangkan!

Hehe, hari ini menyenangkan.. Beberapa hal di pikiranku yang paling membebani diriku telah dilepaskan.. Alhamdulillah..

Apa hal-hal tersebut? Tebak saja…

13 thoughts on “hari yang menyenangkan!

  1. Rayyan Sugangga 22 Februari 2008 / 21:01

    Coba tebak ya :

    Pertama, tesismu sudah selesai
    Kedua, aplikasi integrated marketing sudah tuntas
    Ketiga, akhirnya ketemu calon pendamping yang cocok

    Benar nggak li ?

  2. Ali Akbar 23 Februari 2008 / 16:39

    hahaha terlalu melebih2kan mas

    yang pertama, sedikit benar, tentang tesis, tapi belum selesai kok :p
    kedua, walah… hehehehe
    ketiga.. apalagi ini hahaha

  3. diBond 23 Februari 2008 / 20:00

    Wait wait…
    Km udah mau lulus aja Li??? T___T

  4. gh1f4r 23 Februari 2008 / 23:00

    Wah, mas ali mencoba menyembunyikan poin ketiga yg disampein oleh mas rayyan, he3x..

  5. Ali Akbar 23 Februari 2008 / 23:33

    @diBond

    belum.. belum… tapi memang sudah waktunya mengerjakan Tesis kan? udah telat malah..😦

    @gifar
    nggak kok.. memang blom ada.. sayangnya.🙂 . ngomong2, belakangan ini denger gosip2 tentang hal ini terkait dirimu lhoo…

  6. mozamal 24 Februari 2008 / 17:03

    kayaknya point ke 3 komen mas Rayyan itu betul banget kok, h.eh.he.eh…

  7. Budi Sulistyo 25 Februari 2008 / 23:29

    Bukannya udah lama ketemunya, Mas? Atau nemu lagi yang lain? He2

  8. raddtuww tebbu 26 Februari 2008 / 10:59

    ali,, udah mau lulus (lagi)?? uuhh,, sebentar lagi aku punya adik ipar ya?? hohohoho,, aku setuju sama mas rayyan,, 3 point,, *meskipun yang ke2 aku juga ga ngerti*:mrgreen:

  9. arie minandar 26 Februari 2008 / 16:40

    Kalo mau kawin, kasih tahu beberapa bulan sebelumnya yah.. biar gw bisa menyaksikan…:D

  10. Ali Akbar 27 Februari 2008 / 22:42

    walah, mas rayyan nih, semua komentarnya jadi ke arah situ.. tidak seperti itu kok..

  11. gh1f4r 28 Februari 2008 / 15:58

    biar mas ali ga pusing, mari kita arahkan topik komentarnya ke yang lain. langsung aja yak, kapan mo nikah nya mas Ali ?? he3

  12. amir 4 Maret 2008 / 21:16

    Ha ha …… ?

    Aku tau mas, emang berat sih memilih, tapi ya Syukur lah udah ketemu dengan Pilihannya, semoga bahagia dengan Pilihannya, nah sekarang langkah selanjutnya tinggal memilih waktunya aja. Tapi memilih waktu bukan beban mas ali lagi sich, biasanya orang tua (mungkin orang tua mas ali berpendapat setelah selesai tesisnya kali?)🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s