perubahan tema

Akhirnya, setelah lamaa, tema (theme) pada blog ini kuganti juga. Kenapa diganti? Aku pengen merubahnya. Menggantinya dengan yang menurutku lebih sesuai untuk keadaan saat ini. Yang lama sudah terlalu lama sih nempel di blog ini🙂

6 thoughts on “perubahan tema

  1. Sayap KU 3 Desember 2007 / 13:48

    Sekarang tampilan blognya lebih bersih ya mas … jadi semakin betah mampi kesini buat pembaca blog ini.

    -Ade-

  2. Sayap KU 3 Desember 2007 / 14:30

    Yang lain, ada yang diubah juga kan mas? *mau tahu aja sih nih Ade*

    -Ade-

  3. Ali Akbar 3 Desember 2007 / 22:30

    @ade

    hehe, mau tau aja niih… lihat saja sendiri di blog ini. Ada tidak perubahan lainnya? hehehe

  4. andy 5 Desember 2007 / 12:25

    Waaaaaaaaaaa temanya bernuansa alam banget.Jadi beta lihat log anda lama2.Gak kerasa sampai2 1 jam aku ngelihat blog anda

  5. raddtuww tebbu 5 Desember 2007 / 13:20

    emang yang lama gimana ya li??
    *gubrak!*
    hehehe😀 lupa,,

  6. Ali Akbar 5 Desember 2007 / 22:55

    @andy.

    Padahal cuma memasang banner berupa foto itu..🙂

    Foto itu diambil dari dekat kawah ratu gunung tangkuban perahu, ke arah subang/ciater.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s