wisuda oktober 2007

Baru masuk setelah libur, langsung diterpa ujian, tugas dan kerjaan, jadi tidak sempat menuliskan sesuatu di blog ini, padahal ingin melanjutkan seri #lebaran 2007.

Fuh, capek juga kemaren dateng ke kampus, mengunjungi acara wisuda di if. Teman seangkatanku banyak yang diwisuda, jadi aku datang ke situ. Apalagi sebelum ke kampus aku mengambil dvd-combo laptopku yang direparasi, dan mampir ke Palasari. Jadinya, dari gerbang depan sampai selama di acaranya, aku membawa-bawa laptop, plus 19 komik donal bebek bekas dari Palasari, dan berkas tugas Kriptografi untuk diberikan ke Ratna. Beraaat! Capek!. Apalagi ditambah setelahnya diminta datang ke Cisitu Lama 12, bercakap-cakap sampai malam.

Ya sudah, selamat buat kalian semua, yang wisuda sekarang (aku males menyebutkan daftar nama semuanya)!!
Juga, kudoakan supaya teman-teman IF2003 lain yang belum wisuda dan menargetkan Maret 2007 2008 wisudanya, dapat mencapai targetnya!! semangaat!!

Oh ya, kuunggah beberapa foto wisuda ke flickr deh.. Posting ini kutandai jadi akhir dari masa berhenti menulis blog yang dimulai sejak aku mudik kemarin. Semoga bisa nulis lagi.

edit: makasih bram, harusnya Maret 2008, bukan Maret 2007!!

6 thoughts on “wisuda oktober 2007

  1. benbego 28 Oktober 2007 / 15:38

    semangat!

  2. diBond 28 Oktober 2007 / 19:29

    WOOOW Li tengkyu2. Wisuda kemaren sy telantar. Gada keluarga yg dtg motret, jd sy sgt tertolong dgn foto2 di flickr-mu. Hihihih… Sy anak terlantar.

  3. Ali Akbar 28 Oktober 2007 / 19:36

    o ya dibon? fotonya cuma dikit yang kuuplot kok..

    kasihan bener sih, ga ada yang memfoto dari keluargamu…

  4. santus 29 Oktober 2007 / 17:17

    hmm lagi nyari foto2 wisudaan juga nih gw bernasip sama dengan dibon… mau dong kalo ada yang lain he..he..

  5. brahmasta 30 Oktober 2007 / 6:30

    Li, kalo menargetkan Maret 2007 udah ga mungkin dong. hehehe..
    Ternyata lo punya foto-fotonya.😀 Baru baca-baca blog orang lagi nih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s