ternyata, bapak pulang dari korea

Sebenarnya harusnya posting ini kutulis kemarin deh, waktu masih hangat-hangatnya😀.. Tapi nggak apa apa deh..

Nah, kemarin kan aku posting tentang telepon luar negeri dari bapakku yang ditunggu-tunggu ibuku. Ternyata, hal itu disengaja untuk tujuan surprise. Tiba-tiba saja kemarin siang bapakku muncul di rumah. Tanpa kabar dulu, tanpa tedeng aling. Sengaja, untuk mengejutkan ibuku. Dasar bapakku.

Rencana awalnya, bapakku sama beberapa dosen itb lainnya plus rombongan dari departemen pendidikan akan pulang pada hari selasa, tanggal 12 September 2007. Rencananya, hari kamis kemarin rombongan berangkat dari Korea menuju Taiwan. Kemudian, pada hari Sabtu akan kembali ke Korea Selatan sampai hari Selasa. Bapakku memang tidak mau berlama-lama. Dari awal, bapakku sudah mengutarakan niatnya untuk dapat pulang lebih dulu duluan. Tapi, sampai hari sebelumnya nggak ada kabar dari bapakku bahwa rencana kaburnya itu benar-benar akan dilaksanakan. Dan ternyata,, surprise!

Bahkan, menurut cerita bapakku, pada hari-harinya di Korea Selatan, ketika rombongan sedang ‘berkeliling’ tidak jelas pake bis rombongan, bapakku selalu ‘ngabur’, jalan-jalan naik subwaynya, XTX (semacam kereta cepat, entah penulisannya benar atau tidak), cari makan ke Masjid Busan (orang sana nyebutnya ‘Islam Temple’), sambil berkomunikasi pake bahasa tarsan karena sama sekali tidak paham bahasa Korea.

Dasar bapakku.. Haha.. Yang penting, sekarang dia sudah pulang, dengan selamat.. Oh iya, aku dapet oleh-oleh, yaitu sebuah gantungan kunci dan ginseng Korea (ginseng ini oleh-oleh untuk sekeluarga, bukan aku aja). ~ foto menyusul deh..

3 thoughts on “ternyata, bapak pulang dari korea

  1. edratna 24 September 2007 / 18:33

    P.Dim lucu juga ya….??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s