telepon luar negeri

Bapakku belakangan ini kalau sedang tugas ke luar negeri, selalu sering menelepon ibuku di rumah. Kalau tidak mendapatkan telepon di sana, dan daerahnya merupakan cakupan roaming dari kartu HALO Telkomsel (bukan iklan lho..), bapakku akan menelepon menggunakan nomer indonesianya, roaming internasional! Tentu saja, biaya menelepon dengan cara seperti itu tidaklah sedikit, roaming internasional sangat mahal biayanya. So, jadilah ibuku selalu komentar seperti ini: ‘dasar bapak.. kok nelpon terus? kan mahal…’ dan seterusnya.

Sekarang juga begitu. Bapakku dari sabtu kemarin pergi ke korea selatan bersama beberapa dosen elektro lainnya (lihat post ini). Seperti biasa, bapakku sering menelepon dari sana, kadang sehari sampai beberapa kali. Dan seperti biasa, ibuku berkomentar seperti komentar sebelumnya.

Tapi, tiba-tiba kemarin pagi sampai tadi pagi, bapakku nggak menelepon. Jadilah ibuku sedikit ‘panik’ dan sangat khawatir. Ada apa ya dengan bapak? kok nggak telepon-telepon??… dasar ibu!!🙂

6 thoughts on “telepon luar negeri

  1. wienur 20 September 2007 / 11:38

    namanya juga istri dari bapak dan ibu dari anak-anak, pastilah panik dong dengan kondisi seperti itu. yang berada di negeri orang yang tadinya mengkomunikasikan segala sesuatunya via telepon tiba2 tidak ada kabar (tidak telpon ke rumah maksudnya).
    Semoga semua baik2 saja, sehat semua dalam lindunganNya-Amien. Sampai di Indonesia seperti sediakala.

  2. nana 21 September 2007 / 16:35

    hehe… ternyata semua ibu2 sama aja. Ibuku juga suka gitu :p

  3. apaan 21 September 2007 / 22:34

    hehe yang jawab ini ibu-ibu semua, atau paling tidak calon ibu-ibu.. ya kan bu dwi? ya kan nana?? hehehe

  4. edratna 24 September 2007 / 18:36

    Beberapa hari lalu dapat jawaban sms dari p.Dim, yang mengatakan sedang di Korea, surprise juga. Soalnya dulu, 2-3 tahun lalu, pas adikku ke Korea, belum bisa pake Hand Phone. Jadi sekarang kalau ke Korea, Amerika, tetap bisa sms an (kalau Eropa memang sejak awal bisa sms)

  5. ubay 29 Januari 2010 / 3:17

    Lumayan lucu. Dasar anak anak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s