berita dari korea

Bapakku, bersama pak hilwadi dan beberapa dosen lainnya ditugaskan ke Korea Selatan, untuk melihat perkembangan game technology di sana. Barusan dapet kabar via imel, beberapa bagiannya lucu:

Salaam,

sy & Bos (p Hil) lagi nyoba-nyoba warnet nih _ 500 won (Rp 5000)/15 menit, kecepatannya aduhai kaya kilat aja….

padahal di kampung – kota ke 8 di Korea Selatan- namanya Gwangju

kapan ya indonesia bisa gitu?

setelah nekat seharian call sana ke mari di negara yang 99% blank bahasa Inggris dan semua tulisan 99% gak bisa dibaca akhirnya kami besok bisa diterima orang no 1 game di Korea di kota lain

hahaha, bahasa korea? yang tulisannya bulet2 itu ya?

berdua besok naik kereta xpress korea –

beli tiketnya aja kaya mau nangis rasanya –

bahasa tarsan –

tadi pagi juga mau diturunin di kampung 40 km dari Gwangju – gara-gara sama2 pedenya – sopir taxi ngomong bhs Korea full saya Inggris full – he3x rada bloon ……

untungnya nggak jadi – rada nyambung – mungkin berkat doa temen2 semuanya….

🙂 hahahaha

jangan lupa doa untuk kami –

habis dari Cheong Nam besok, kami naik kereta ke Busan (pusat Hyundai Samsung dll – pusat industri Korea)

trus ke Seoul (orang sini bacanya Sooooul)-

trus ke Taipeh –

kayanya pengen nambah bentar ke Shaolin –

ngapain sampe ke Shaolin??

Salam dari Gwangju,

dimitri

2 thoughts on “berita dari korea

  1. raizamn 18 September 2007 / 16:45

    Ouw, bapakmu Dimitri (Mahayana?)…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s