ngantuk..

ngantuk, tapi dah lama nggak ngasih kabar, blog ga diisi.. jadi ngisi dikit:

Yang pertama, aku sudah pulang dari seminggu yang lalu. Ini jawaban atas pertanyaan kuke yang di sini. Reportasenya? entar lah.. sekarang ngantuk..

Yang kedua, Ma dan teman2 lainnya, aku ga bawa banyak oleh2. Hanya bawa buat adik2πŸ˜‰.

Yang ketiga, ngantuuuuuuuuuuuuk… Met tidur semuanya!

btw, ada yang punya [Malvino, Digital Computer Electronics] nggak?? pinjeem….πŸ˜€

One thought on “ngantuk..

  1. kuke 25 Agustus 2007 / 20:14

    emmm kalo ga salah si pak Tedy punya tuhhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s