foto wisuda

harusnya sih post ini dilengkapi. Tapi males, jadi kuuplot aja foto-foto wisuda kemaren:

IMG_3296
keluargaku, (dari kiri ke kanan) Mbah Ko, Mbah Bu, Nizami, Aku, Ibu & Balqisy, Bapak

IMG_3325
sebagian dari lulusan if

IMG_3330
if angkatan 2003 yang lulus juli

13 thoughts on “foto wisuda

  1. Widya 26 Juli 2007 / 14:19

    huhuhhh … ngiri …

  2. wienur 26 Juli 2007 / 17:43

    selamat ya….
    lulus sarjana…..sudah di wisuda.
    ada fotonya. itu baru komplit…plit…

  3. Abie 27 Juli 2007 / 9:22

    waaah,, wajah-wajah yang berbahagiaa

  4. kuke 27 Juli 2007 / 12:10

    Li.. Li.. senyum iseng-nya mana??? ^^v

  5. echox 30 Juli 2007 / 14:27

    jadi pgn cepet di wisuda…….

    AMIEN,………
    lam knaL

  6. sagung 30 Juli 2007 / 16:23

    Dulu pengennya waktu wisuda disalami Pak Nuh.
    Tapi sayang, pak nuh udah keburu jadi Menkominfo.
    Ga jadi dapet salaman dari Pak Nuh jadinya.

  7. almy 31 Juli 2007 / 14:32

    wah ada ga sich foto wisuda yang rambutnya metal, mohawk kek, ada ga orang pake tatoo boleh wisuda ada ga dosen yang bener2 niat menjadikan mahasiswa di indonesia sejatinya menjadi kaum cendikiawan? pasti ga ada yang ada mah dosen tolol yang ngajarin ilmu cuma secara turun temurun hasil dari mereka belajar ma dosennya terdahulu waktu mereka kuliah maka jadilah anak bangsa indonesia sebagai kaum yang kulot alis bego……………………………..masa kalah ma malaysia!!!!!

  8. saRe' 5 Agustus 2007 / 9:12

    huwaaa~~ cuit cuiiit~~~
    dipajang potonya😆
    selamat, selamat!!! :mrgreen:

  9. Ali Akbar 7 Agustus 2007 / 0:00

    @chiw

    itu orang yang sama dengan salah satu orang yang di atasnya.. wisudawan juga, tapi toganya udah nggak dipake, udah dibuka.. Asalnya mau dibuka semua toganya, tapi kasihan dian.. toganya dijepit ke rambut

  10. angga 19 Juni 2009 / 11:22

    je ada ali akbar segala woi ni gw odhieng org parung panjang asli

  11. kane 3 Agustus 2010 / 15:50

    aku nunggu wisuda…. aku dah sidang …..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s