/me returns

dah lama ndak posting di blog, kasihan nih blog terbelangkai. Bisa saja aku memberi sebuah alasan, tapi apakah itu benar-benar alasan sebenarnya? Seperti pembahasan mengenai sabar: ada orang bilang, ‘aku tidak mampu sabar lebih dari ini’. Sebenarnya, dia berkata ‘aku tidak mau sabar lebih dari ini’. Juga dalam mengisi blog. Sepatah dua patah kata kan sebenarnya cukup untuk membuat sebuah posting? Kalau mau lebih ‘manusiawi’ (??), tambahkan foto/gambar. Cukup ‘kan untuk sebuah post? Tidak memakan waktu lama, apalagi aku bisa mengakses internet dari kamar tidurku.

Ya sudah, karena nggak bisa cari alasan untuk tidak posting di sini, aku mulai saja posting lagi di blog ini🙂.

4 thoughts on “/me returns

  1. diBond 10 Juli 2007 / 20:28

    Geje geje geje…😀

  2. Rizma 11 Juli 2007 / 8:31

    ckckck,, anak orang,, anak orang,, macem macem aja,,😆

  3. apaan 11 Juli 2007 / 12:31

    @dibon
    memang geje🙂

    @Rizma
    masih untung anak orang…

  4. Ping-balik: xml parser « apaan

Tinggalkan Balasan

