makasih, Ma…

Ma tiba-tiba membuat sebuah postingan di blognya, mengenai diriku: Spesial,, buat anak kecil yang jail!. Makasih Ma, bukan aku yang baik, tapi Ma!!πŸ™‚

Duh, postingan yang pendek.. ayo, TA lagi!!! semangat, ali!!!πŸ™‚

16 thoughts on “makasih, Ma…

  1. Ma!!! 7 Juni 2007 / 21:27

    ayo Ali!! semangat!!

    Ma juga harus semangat nih,,πŸ˜›

    good luck for us deh,,πŸ™‚

  2. jejakpena 7 Juni 2007 / 21:38

    Ma tiba-tiba membuat sebuah postingan di blognya, mengenai diriku: Spesial,, buat anak kecil yang jail!. Makasih Ma, bukan aku yang baik, tapi Ma!!πŸ™‚

    Aaah.. ini ya Ali yang ditulis-tulis Ma itu?
    Salam kenal… ^_^
    Oh, jadi sedang sibuk TA ya? Keep fighting deh…

    Btw, benar ya Ma itu orangnya baik?:mrgreen:

    *dicekik Ma*

  3. Master Li 7 Juni 2007 / 22:00

    Saya terlempar ke sini…. ~(-_-~) (~-_-)~

    Salam kenal, bung!

  4. Ma!!! 7 Juni 2007 / 22:41

    Heeeh,, jangan digangguin ya,,
    πŸ˜€

  5. n0vri 8 Juni 2007 / 7:31

    ehm…ehmm…
    gak ganggu kok Ma…

    kita kan pingin tahu, siapa gitu…πŸ˜€

    salam kenal buat Ali-Apaan…:)

  6. Aday 8 Juni 2007 / 15:32

    oooo, ni to pacarnya sahabatnya ma???
    Lam kenal ya klo gt…..
    Minta ijin masukin blog-roll-ku skalian yak??

  7. Ma!!! 8 Juni 2007 / 16:39

    Ali, tau ga di blogstat Ma,, banyak banget dari planet-if.amudi.org lho,, kampusnya Ali kan,,

    ckckck,, maapkan ya Li,, jadi bikin rusuh nih,,

  8. Setiadi 8 Juni 2007 / 21:52

    hm… cantik juga li… manis euy..πŸ™‚
    kenalin atuh li.. hehe.

    sebagai KMPA kan gw harus menjalankan Proker.
    Searching.. Scouting.. Finding.. heheπŸ™‚

  9. apaan 8 Juni 2007 / 22:56

    weleh… rame gini.. salam kenal juga semuanya!!!

    @Setiadi: KMPA itu apa??

    @Ma: gpp ma.. jadi rame… rusuh?? biar deh… kan seruu

    @aday: duh apa itu kata yang dicoret? bikin gosip aja…

    :D:D

  10. Bachtzia 9 Juni 2007 / 5:00

    waduh….ada tempat tersembunyi juga ….
    kabur ahh !

  11. YaYaN 9 Juni 2007 / 13:38

    oooh…
    ini toh calon suaminya Ma???
    *tebar-tebar gosip…*

  12. apaan 9 Juni 2007 / 13:43

    @YaYaN
    tebar gosip mlulu….

  13. 9racehime&tgn gatelnya 10 Juni 2007 / 15:26

    inikah,,,??? *mata penuh tanda2*
    ikutan dunk tebar2 gosipnyahhh,,,,~
    btw, salam kenal! =)

  14. amaliasolicha 10 Juni 2007 / 16:46

    Oo…Buleet

    salam kenal dari temen Ma…πŸ™‚

  15. YaYaN 11 Juni 2007 / 10:41

    duh… punten udah nebar gosip tidak bermutu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s