Rachmaninoff Piano Concerto No 2

Tadinya mau nonton doramanya Nodame Cantabile, bagian Chiaki mainin piano concerto ini, tapi dvdnya gak ketemu๐Ÿ˜ฆ jadinya nyari di YouTube, dapet ini:


Bagus..๐Ÿ™‚

Kalo yang versi animenya ada di sini:

Ternyata yang doramanya ada, tapi bukan pas Chiaki main sama Orkestra, tapi pas Nodame main diiringi Chiaki di sini:

4 thoughts on “Rachmaninoff Piano Concerto No 2

  1. Muhammad Ismail Faruqi 6 Juni 2007 / 10:10

    Keluargamu aneh… piano-typist semua.. btw kok namanya Rahmaninoff ya? Si Rahma yang ikut Maninov tea bukan?๐Ÿ™‚

  2. Ma!!! 7 Juni 2007 / 14:49

    Ma sih baca komiknya Li,, tapi masalah musik musiknya,, ga ngerti,,๐Ÿ˜›

  3. apaan 8 Juni 2007 / 22:58

    :)) makanya, nonton Doramanya aja Ma,, soal musiknya lebih simpel di situ๐Ÿ˜€

  4. YaYaN 11 Juni 2007 / 10:44

    yup…
    setuju
    alunan musik konser di doramanya bener-bener keren…
    aku paling suka Beethoven symphony no 2
    kereeeen…
    sampe jadi ringtone di hp heeheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s