foto masa kecil

Sepupuku mengirimkan sebuah e-mail kepadaku, berisi foto masa kecilku:
masa kecil
Waw.. dah lama banget yaa.. Yang di kiri itu adikku, ganteng ya waktu kecilnya?

9 thoughts on “foto masa kecil

  1. Rizma Adlia 30 Mei 2007 / 13:04

    ALi!!!!! lucu banget!!!!!!!!!!!!!

    taun 90?? Ali 3 taun dong!!!

  2. apaan 30 Mei 2007 / 14:54

    aaah bener Ma
    kemaren kebalik bacanya
    makanya aneh…

    kemarin aku baca tanggalnya:
    06 21 92

    21 Juni 1992. Rasanya tahun segitu udah nggak di cibolerang lagi.. tapi di rumah nenekku di Gringsing

    ternyata harusnya bacanya:
    26 12 90
    !!!

    dasar ali.πŸ˜› ya, memang itu pas umurku 3 tahun :)) umur javad 1,5 tahun dong??

  3. Rizma Adlia 30 Mei 2007 / 17:01

    Muka kalian ga terlalu berubah ya,,πŸ™‚

  4. diBond 31 Mei 2007 / 10:23

    Matanya Ali banget. Tapi kayanya saya waktu umur segitu lebih macho dari kamu Li. Maklumlah, saya baru ganti kelamin sejak akhir SMA. Heuheu…

  5. rayyan 5 Juni 2007 / 16:26

    Lucu … lucu … Sekarang kalian berdua juga tambah ganteng kok li, Siapa hayo, yang duluan nikahπŸ™‚

    Kayanya Ali dulu …πŸ™‚

  6. Ma!!! 5 Juni 2007 / 16:39

    ga nahan banget mo ktawa Ma baca komen di atas Ma,, -sepupunya Ali ya?-

    hahahahahahahaha,, udah Li,, nikah sana,, udah banyak yang ngedo’ain,,πŸ˜›

  7. rayyan 9 Juni 2007 / 16:51

    Yup, Ma!!! . Salam kenal dari sepupunya AliπŸ™‚

  8. Ma!!! 9 Juni 2007 / 18:06

    salam kenal juga,,πŸ™‚

    kok kita kenalan di blog orang ya,,

    maap ya Li,,πŸ˜›

  9. apaan 10 Juni 2007 / 13:00

    gapapa, emang kenapa? aku malah sering kenalan di rumah orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s